Info Usaha Cappucino Cincau




Info Usaha Cappucino Cincau, Hp.081283760202.

Dulu Biasanya kopi cappucino biasanya penyajiannya hanya diseduh dengan air panas. Saat ini semakin banyak inovasi dalam penyajian cappucino, kopi cappucino tidak hanya di seduh dengan air panas tapi kini minuman kopi cappucino bisa juga di sajikan untuk minuman dingin atau bisa juga diblender.

Terlebih ketika ditemukan dengan penyajian cappucino dicampur dengan cincau atau yang biasa dikenal dengan cappucino cincau. Perpaduan kopi italia dengan campuran lokal yaitu cincau sehingga minuman ini menjadi booming dimana-mana.

Dan Kunci kesuksesan usaha cappucino cincau ini adalah dipemilihan bahan baku yang tepat, berkualitas dan halal. Jangan sampai salah pilih dan terkecoh dengan tawaran bahan baku bubuk cappucino cincau yang murah, tapi tidak menjamin kualitas dan tidak halal.

Dari segi harga memang tergolong murah, tapi biasanya bubuk cappucino yang murah itu sudah tercampur dengan gula dari segi kualitas rasa beda dengan cappucino original produk dari Jakarta Bubble Drink. Dari segi yang dihasilkan bubuk cappucino yang sudah tercampur dengan gula 1kg hanya bisa untuk 25 gelas dengan pemakaian bubuk 40gr disetiap sajinya untuk ukuran gelas 14oz. Tidak dengan Cappucino Original Produk Jakarta Bubble Drink 1kg bubuk bisa untuk 50 gelas dengan saran saji 20gr untuk ukuran gelas 14oz.

Jadi pilihlah produk yang kualitas rasa dan halalnya yang sudah jelas. Sayangilah pelanggan dan keluarga anda dengan milih produk dari Jakarta Bubble Drink yang jelas kualitas rasa dan telah memiliki sertifikat Halal MUI

Pesan Segera Hubungi Kami di layanan no.telp.021-70906039 hp.081283760202 | 085692890908




Previous
Next Post »